Beranda · About · Contact Us · Peta Situs · Privacy

Manfaat Jeruk Nipis untuk Mengatasi Batuk disertai Influenza

Manfaat Jeruk Nipis - Jeruk nipis bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, berbagai ramuan kesehatan dan kecantikan terbuat dari sari jeruk nipis, tidak hanya buatnya, akar dan daunnya juga bermanfaat bagi kita.

Selama ini mungkin yang kita tahu, manfaat jeruk nipis itu untuk masak memasak ibu di dapur. Hanya sedikit sekali yang kita ketahui manfaat lainnya. Beberapa artikel sebelumnya, kita sudah membahas beraneka manfaat jeruk nipis untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satunya adalah Manfaat Jeruk Nipis untuk Mengatasi Amandel.

Ternyata tidak hanya sampai disitu, masih ada banyak sekali manfaat jeruk nipis yang mungkin belum kita ketahui. Salah satunya adalah untuk mengatasi batuk disertai dengan influenza. Pernah mendengarnya? Kalau belum mungkin sebaiknya anda mulai berfikir mengenai manfaatnya yang satu ini, karena batuk, influenza atau batuk yang disertai influenza sangat mudah sekali timbul terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

Baatuk Pilek, Menngatasi batuk pilek, manfaat jeruk nipis untuk mengatasi batuk disertai influenza
Batuk pic:t ribunnews.com


Baiklah, ada beberapa langkah untuk membuat sedikit ramuannya. Pertama potong atau belah dua jeruk nipis, kemudian peras. Tambahkan 1/2 sendok teh air kapur sirih sambil diaduk rata. Minum ramuan ini 2 kali sehari 2 sendok makan. Dengan meminum ramuan tersebut secara teratur akan mengatasi batuk disertai influenza yang anda alami.



Jika batuk disertai influenza masih berlanjut hubungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Demikianlah manfaat jeruk nipis untuk mengatasi batuk disertai influenza, semoga bermanfaat. Baca juga Manfaat Jeruk Nipis untuk Mengatasi Ambeien.

Artikel keren lainnya: