Beranda · About · Contact Us · Peta Situs · Privacy

Manfaat Jeruk Nipis untuk Mengatasi Amandel

Manfaat Jeruk Nipis - Sudah banyak orang membuktikan khasiat jeruk nipis, untuk kecantikan, kesehatan, bisa juga untuk mengobati berbagai penyakit. Hanya saja memang masih ada orang yang tidak percaya dengan khasiat tersebut, padahal sudah banyak orang yang menjadi bukti.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Hj. Sarah Kriswanti, herbalis yang tinggal di Bandung, dan Dr. Setiawan Dalimartha dari Hiptri mereka memberikan penjelasan mengenai manfaat jeruk nipis untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Bahkan penyakit parah sekalipun.

Berdasarkan kompas.com, ada banyak manfaat jeruk nipis, banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan menggunakan jeruk nipis, tentu saja dengan penggunaan dan perawatan teratur. Bahkan mereka juga berbagi cara meramu jeruk nipis dan serta perawatannya.

Manfaat Jeruk Nipis untuk Mengatasi Amandel, manfaat jeruk nipis


Kalau pada artikel sebelumnya, admin sudah berbagi Manfaat Jeruk Nipis untuk Mengatasi Ambeien, kali ini admin kembali ingin berbagi manfaat jeruk nipis untuk mengatasi amandel. Meskipun penyakit yang satu ini termasuk jarang, dan tidak banyak yang menderita amandel, tapi tidak ada salahnya jika tetap dibagikan.

Baiklah, berikut ini adalah cara meramunya. Kulit 3 jeruk nipis dicuci, dipotong-potong, lalu direbus dengan 2 gelas air hingga airnya tersisa 3/4, saring. Air tersebut dipakai untuk berkumur-kumur. Lakukan 3-4 kali sehari. Cukup mudah bukan? Demikianlah manfaat jeruk nipis untuk mengatasi amandel, semoga membantu.


Artikel keren lainnya: