Beranda · About · Contact Us · Peta Situs · Privacy

Manfaat Jeruk Nipis untuk Mengatasi Ambeien

Manfaat Jeruk Nipis - Jeruk nipis mengandung banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Dengan nutrisi tersebut, jeruk nipis sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kita bisa memperoleh manfaat tersebut dengan memakannya secara langsung atau membuatnya sebagai jus.

Berbagai penyakit bisa teratasi dengan menggunakan jeruk nipis. Salah satunya adalah Ambeien, benarkah demikian? Berdasarkan keterangan Hj. Sarah Kriswanti, herbalis yang tinggal di Bandung, dan Dr. Setiawan Dalimartha dari Hiptrimenyebutkan bahwa, salah satu manfaat jeruk nipis adalah untuk mengatasi ambeien.

Kali ini admin ingin berbagi manfaat jeruk nipis untuk mengatasi ambeien, caranya cukup sederhana.Bagian jeruk nipis yang kita gunakan adalah bagian akar. Pertama, ambil akar jeruk nipis sekitar 10 gr, kemudian cuci hingga bersih. Ambil ari sekitar 1 liter, kemudian rebuslah akar tersebut selama 30 menit. Setelah itu, angkat dan saring. Minum air akar jeruk nipis 3 kali sehari.

Manfaat jeruk nipis, khasiat jeruk nipis Manfaat jeruk nipis untuk mengatasi ambein


Cara ini cukup ampuh mengatasi Ambeien, anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia, bahkan terkadang tidak lebih ampuh dibandingkan dengan herbal. 

Demikianlah manfaat jeruk nipis untuk mengatasi ambeien, semoga bermanfaat. Bacar juga manfaat jeruk nipis yang lain: Manfaat Jeruk Nipis Mengatasi Wajah Berminyak.


Artikel keren lainnya: